Full Musik dan Dangdut Koplo

Downlod Lagu Koplo New Pallapa - Tersesat

Nasehat tidak selamanya harus dilakukan dengan cara ceramah di masjid - masjid namun juga bisa dilakukan dengan musik. Lagu New Pallapa Tersesat ini adalah salah satunya. Lagu yang pernah populer di masanya yang dibawakan oleh H. Rhoma Irama. Kini kami muat kembali dalam versi dangdut koplo agar memberikan kesan yang lebih berbeda. Secara singkat lagu ini berisi tentang nasehat kepada semua manusia agar dalam kehidupan ini selalu berpegang kepada ajaran Tuhan. Karena banyak sekali manusia yang tersesat akibat mengedepankan kemauan dan keinginan diri tanpa berpedoman pada ajaran Tuhan. Semua tingkah laku dan perbuatannya seperti hewan jauh dari akhlak dan budi pekerti. 

Downlod Lagu  Koplo New Pallapa - Tersesat

Pesan dan nasehat dari lagu Tersesat ini adalah bahwa kehidupan ini tidak akan mendapatkan kebahagiaan sejati jika jalan kehidupan yang ditempuh tersesat, jauh dari nilai - nilai keberadaban. Tuhan telah memberikan pedoman agar kehidupan ini berjalan dengan baik dan pada jalur yang benar. Kitab - kitab yang diturunkannya mengarahkan manusia ke jalan kebenaran. Maka jika selalu berpedoman pada kitab - kitab tersebut niscaya kehidupan akan menjadi lebih tentram. 

Judul Lagu : Tersesat
Artis : Devi Aldiva
Musik Pengiring : New Pallapa

Guna mempermudah para pendengar setia dangdut koplo, berikut ini kami tambahkan lirik lagu tersesat. Semoga dapat mengispirasi dan menyentuh setiap sanubari. 

Manusia banyak manusia
Tersesat hm...banyak yang tersesat
Tak tahu....apakah tujuan
Hidupnya,ho....didalam dunia

Sesungguhnya mereka itu bukan
Tak melihat kebesaran tuhannya
Sehingga maksiat dikira syurga
Senanglah mereka melakukannya

Reff:
Cukup banyak sudah nabinya
Yang diturunkan kedunia
Untuk menyampaikan risalah
Pada seluruh manusia

Belum sampaikah ke telinga
Kabar tentang negri yang baka
Negri tempat tujuan kita
Kesurga atau neraka

Belum sampaikah ke telinga
Kabar tentang negri yang baka
Negri tempat tujuan kita
Kesurga atau neraka

Related : Downlod Lagu Koplo New Pallapa - Tersesat