Full Musik dan Dangdut Koplo

Download Lagu Koplo New Pallapa - Lewung

Lewung ini sebenarnya adalah judul untuk lagu campursari. Pada kesempatan kali ini akan disajikan dalam bentuk dangdut bersama New Pallapa. Secara singkat lagu lewung ini bercerita tentang seorang wanita yang sekian lama menanti seorang lelaki yang bisa membuat hatinya jatuh cinta. Setelah sekian lama menunggu akhirnya ada seorang lelaki dengan paras yang tampan dan hati yang lembut membuatnya jatuh hati. Ya, sudah pasti jika cinta sudah bersemi di dalam hati. rasa ingin berjumpa, selalu terbayang wajahnya itu umum yang dirasakan oleh setiap orang yang jatuh cinta. Dan ia pun berharap lelaki tersebut kelak bisa menjadi pendamping hidupnya. 

Download Lagu Koplo New Pallapa - Lewung

Pesan yang dapat diambil dari lagu dangdut lewung ini adalah tentang kesabaran. Kesabaran tidak hanya tentang bagaimana menghadapi cobaan hidup ini, namun dalam menanti cinta juga membutuhkan kesabaran. Karena jodoh seseorang terkadang ada yang sulit hingga sekian lama belum juga menemukan jodohnya. Nah, dalam posisi seperti itu tidak ada yang bisa dilakukan kecuali hanya berusaha dan sabar menunggu.  

Judul : Lewung
Artis : Dwi Ratna 
Musik by New Pallapa

Jadi jangan pernah putus asa dalam menunggu kehadiran cinta walaupun sudah terlalu lama dan kunjung datang. Karena setiap manusia pasti akan ada jodohnya. Berikut juga dilengkapi dengan lirik lagu lewung.

Dadi lewung atiku
Nalikane sepisan ketemu
Wong bagus dadi laku
Nggodha ati rinten siang ndalu

Kinurban jiwo rogo
Ngundang roso tumetesing kalbu
Lir nguyahi segoro
Datan biso ngluluhke atimu

Suwe nggonku ngenteni
Lewung ing atiku ga entuk jampi
Dadyo ati sawiji
Nadyan abot tak lakoni

Sabdo pandhito ratu
Mring sliramu dadyo sisihanku
Mugi gusti nglilani
Tresnaku bakal ginowo mati

Related : Download Lagu Koplo New Pallapa - Lewung