Full Musik dan Dangdut Koplo

New Pallapa - Rahmat Ilahi mp3 ( Tasya Rosmala )

Rahmat Ilahi ini lagu yang menceritakan tentang seorang yang hidupnya terlunta - lunta, tidak punya tempat tingal dan berpindah - pindah dari satu tempat ke tempat lain. Ia terus berjalan menelusuri jalanan tidak perduli siang maupun malam. Kehidupan yang jauh dari kesenangan, hanya kesedihan yang selalu menyelimuti diri. Bila malam tiba seluruh tubuh terasa tersiksa dan putus asa dengan kehidupan yang dijalaninya. Begitulah seterusnya entah sampai kapan hidup seperti ini akan berakhir.

New Pallapa - Rahmat Ilahi mp3 ( Tasya Rosmala )

Kawan pecinta dangdut koplo ... Jika kamu sekarang merasa sedih karena beberapa impian, harapan yang tidak tercapai atau kerena kehilangan sesuatu. Tetaplah dalam kesabaran, ketahuilah jika sesuatu itu bukan rezeki kamu walaupun sekarang ada di tangan kamu pasti suatu saat akan hilang dan pergi. Makan nikmatilah apa yang menjadi anugrah tuhanmu, dan jagan menyalahkanNya sedikitpun, karena segala sesuatu yang diberikan kepadamu walau secara lahiriyah tampak buruk namun sebenarnya baik. 

Judul : Ramat Ilahi
Artis : Tasya Rosmala 
Musik by New Pallapa


Berikut ini lirik lagu Rahmat Ilahi yang dapat disajikan, semoga dapat memberikan manfaat untuk kamu semua pecinta dangdut koplo. 

Tiap hari ia lalui
Berkelana seorang diri
Tuk mencari sesuap nasi
Walau belum pasti

Namun ia terus berjalan
Tak tahu kapan ia makan
Begitulah oh gelandangan
Penuh kesedihan
Penuh di dalam kesedihan

Reff:
Bila malam tiba
Dia merasakan tersiksa
Terlihatlah oh genangan air mata

Bila malam tiba
Dia merasakan putus asa
Itulah cerita nyata di dunia

Haruskah ini terus terjadi
Liku hidup tiada pasti
Nasibmu wahai gelandangan
Penuh kesedihan
Penuh di dalam kesedihan

Related : New Pallapa - Rahmat Ilahi mp3 ( Tasya Rosmala )