Full Musik dan Dangdut Koplo

Download 4.68 MB - SAYANG ( Elsa Safira ) Monata mp3

Secara singkat lagu Sayang ini mengambarkan dan menceritakan tentang seorang wanita yang begitu mencintai seorang lelaki namun di tengah perjalan cintanya sang lelaki pergi meninggalkan dan berpaling kepada wanita lain. Rasa sakit hati memang terasa di hati walaupun demikian cinta tidak dapat begitu saja meninggalkan hati. Cinta itu masih tetap saja bersemi di dalam hati walau sudah banyak cara yang dilakukan untuk melupakan namun tetap saja tidak bisa. Hati merana karena ditinggalkan cinta, pergi mencari cinta lain. 

Download 4.68 MB - SAYANG ( Elsa Safira ) Monata mp3

Kawan pecinta dandut koplo ... Mencinta seseorang itu sebaiknya sekedarnya saja, jangan sampai terlalu cinta hingga jika tidak mampu mendapatkannya kamu tidak bisa hidup. Itu adalah cinta yang tidak benar, karena cinta seperti itu hanya pantas ditujukan kepada Tuhan bukan manusia. Cintailah sekedarnya kepada sesama sebab itu kamu tidak akan terlalu kecewa dan merana jika kelak ditinggalkan. Sesempurna apapun wanita yang kamu cintai tetaplah ia manusia yang tidak luput dari berbagai kekurangan, maka sebaiknya cintamu didasari dengan hati yang kokoh agar tidak tenggelam dalam samudra cinta. 

Judul : Sayang 
Artis : Elsa Safira 
Musik by Monata


Berikut ini juga kami sajikan lirik lagu Sayang barang kali bisa membantu kawan - kawan semua dalam meresapi lagu sayang ini .
Sayang... opo koe krungu
Jerite atiku, mengharap engkau kembali 
Sayang..nganti memutih rambutku
Ra bakal luntur tresnaku

Wes tak coba nglalake jenengmu soko atiku
Sak tenane ra ngapusi
Isih tresno sliramu do bebuja neng ati
Nanging koe ora reti koe sik tak wanti wanti
Malah jengbul saiki, koe mblenjani janji 
Jare sehidup semati nanging opo bukti
Koe medot tresnoku demi wadon lio
Yo wis ora popo insyaallah aku iso lilo..

Meh sambat kalih sinten...
Yen sampun mekaten, merana uripku...
Aku melasno kang mas, aku mesakno aku...
Aku nangis, nganti metu eluh getih putih
*********
Sayang opo krungu, tangise atiku
Mengharap koe bali, neng jero ati iki
Nganti rambutku putih , nangis eluh dadi getih
Mbok yo gek ndang bali, ngelakoni tresno suci 
Aku marang sliramu..
Kok ragu meng atiku, aku ra iso ngapusi sak tenane neng ati
Mung kanggo sliramu.. cintaku tetap abadi selamanya samapi akhir hayat ini...

Hari demi hari, uwis tak lewati
Yen pancen dalane, kudu kuwat ati
Ibaratke sego, uwis dadi bubur
Kok ragu meng atiku, aku ra iso ngapusi sak tenane neng ati
Mung kanggo sliramu.. cintaku tetap abadi selamanya samapi akhir hayat  ini...

Related : Download 4.68 MB - SAYANG ( Elsa Safira ) Monata mp3