Full Musik dan Dangdut Koplo

Duet Romantis Terbaru Tasya feat Gerry - Hati Menawan


Lagu " Hati Menawan " dinyanyikan oleh Tasya Rosmala duet dengan Gerry Mahesa. Menceritakan tentang seorang pria yang begitu tertarik dan terpesona oleh kecantikan seorang cewek. Ia mencoba untuk menggoda si cewek dengan rayuan manisnya, sebagaimana umumnya cewek akan tersipu malu dengan rayuan. Si cewek khawatir jika semua itu hanya rayuan belaka bukan benar - benar karena rasa cinta. Namun, si cowok mencoba untuk menjelaskannya bahwa hatinya sudah tertawan cintanya.

Lagu ini seolah ingin menggambarkan tentang umumnya yang terjadi pada seorang pria dan wanita saat mereka sama - sama saling terpesona satu sama lain. Meskipun demikian tidak semua orang memiliki sikap dan cara yang sama layaknya yang ada dalam lagu " Hati Menawan " ini. Berikut cuplikan lirik lagunya " Nona yg manis... sungguh wajahmu cantik menawan,, aku terpikat padamu seorang, berikan aku ohh pengharapan...

Selengkapnya detail lagu Hati Menawan oleh Monata dan dibawakan oleh artis top dangdut Tasya dan gerry.

Judul lagu : Hati Menawan
Artis/penyanyi : Tasya Rosmala & Gerry Mahesa
Pencipta : -
Kategori : Duet Romantis
Musik : New Pallapa
Genre : Dangdut
Ukuran file : 2.98 MB


" Hati Menawan" oleh Tasya feat Gerry ini merupakan masuk dalam kategori duet dan lagu terbaru. Berikut lirik lagu selengkapnya :

nona yg manis...
sungguh wajahmu cantik menawan,,
aku terpikat padamu seorang,
berikan aku ohh pengharapan.

duhai taruna,
mengapakah kau goda diriku
dengan bujuk rayu nan menawan,
membuat imanku jadi goncang.

Kata manis kau ucapkan
ku takut hanya rayuan
tuk mempermainkan aku
sekedar pemuas nafsu.

 jangan kata demikian,
hatiku telah menawan.

duhai taruna,
gelisah hatiku tak menentu,
benarkah semua kata-katamu?
Karena kini ku masih ragu.

wahai jelita,
setelah hatiku kau tawan,
aku bagai burung piaraan,
ohh terpaku tak dapat terbang.

Mantra apa yang kau punya
hingga aku jatuh cinta?
Panah yang engkau bidikkan
membuat mabuk kepayang.

Kalau memang demikian
mungkin tuhan mempertemukan.

wahai jelita...
oh kini dingin rasa hatiku
sejuk sampai menusuk di kalbu
mendengarkan pernytaanmu.

Wahai taruna
aku pun demikian
juga terjalinlah kini
cinta kita semogalah berbahagia.

Related : Duet Romantis Terbaru Tasya feat Gerry - Hati Menawan