Full Musik dan Dangdut Koplo

Download ' Jaran Goyang ' Jihan Audy Mp3 New Pallapa

Download ' Jaran Goyang ' Jihan Audy Mp3 New Pallapa

Apa salah dan dosaku sayang, hingga cinta suci yang aku barikan kamu buang bagitu saja, seperti sampah yang tidak berguna. Dulu hubungan kita yang sempat terjalin, akan tetapi kini terasa kecut dan asam seperti tidak ada gairahnya sama sekali. Namun, cinta ini tidak akan berputus asa, akan aku keluarkan berbagai cara untuk mendapatkan dirimu, salah satunya adalah dengan mengelurakan jurus jaran goyang dan semar mesem. Segera simak dan dengarkan lagunya dengan mendownloadnya di bawah ini :

Judul Lagu : Jaran Goyang 
Penyanyi : Jihan Audy 
Musik by New Pallapa

Cinta itu tidak boleh memaksakan juga tidak boleh karena terpaksa, sebab keduanya sulit untuk menghadirkan kebahagiaan. Akan tetapi cinta harus didasari dengan ketulusan, dimana kedua belah pihak baik si lelaki maupun si perempuan sama - sama saling mencintai. Rasa saling mencintai itulah yang nanti akan menghadirkan sikap yang lembut, sayang dan lain sebagainya, yang merupakan dasar dari setiap kebahagiaan dalam cinta.

Intinya apapun caranya untuk mendapatkan cinta tersebut, yang pasti harus ada kerelaan untuk mencintai atau paling tidak berusaha untuk mencintai. Karena cinta itu berawal dari hati yang paling dalam dan bukan karena direka - reka. Jadi,berusaha terus dan jangan pernah putus asa untuk mendapatkan cinta. Terima kasih

Related : Download ' Jaran Goyang ' Jihan Audy Mp3 New Pallapa