Full Musik dan Dangdut Koplo

Download Lagu Nella Kharisma - DITINGGAL RABI - Koplo mp3

Download Nella Kharisma - DITINGGAL RABI - Koplo mp3

Pernah merasakan sakit hati, karena kekasih tercinta menikah dengan orang lain? Jika tidak, kamu termasuk orang yang beruntung mendapatkan kekasih yang setia. Namun pada sebagian orang ada yang hidupnya sengsara, sakit hati, seolah hati tercabik - cabik karena kekasihnya menikah dengan orang lain. Hanya bisa pasrah melihat kejadian itu, dan berusaha untuk ikhlas menerima semua peristiwa memilukan itu. Dan perlu disadari bahwa orang yang berani bercinta itu berarti berani tersakiti, bersani bahagia berarti berani menderita.

Judul : Ditinggal Rabi
Artis : Nella Kharisma Duta Nirwana

Ditinggal rabi atau ditinggal kawin kekasih adalah hal yang biasa terjadi dewasa ini. Banyak sekali wanita atau lelaki yang cintanya kandas di tengah jalan karena kekasihnya menikah dengan orang lain. Peristiwa yang sangat memilukan dan sangat menguras perasaan ini harus disikapi dengan baik agar tidak terlalu membabani batin. Bagaimana ?

Sebuah hubungan yang sudah dijalin dengan baik namun tetap saja tidak bisa bersatu itu berarti bahwa memang tidak berjodoh. Kesadaran ini harus ditanamkan di dalam hati dengan baik, agar bisa ikhlas menerima. Dan harus optimis bahwa ada seseorang yang jauh lebih pantas dan terbaik untuk diri kita. Karena segala sesuatu oleh Tuhan pasti disesuaikan dengan kemampuan diri.

Related : Download Lagu Nella Kharisma - DITINGGAL RABI - Koplo mp3