Full Musik dan Dangdut Koplo

New Pallapa - HANYA SATU ( GERRY & TASYA ) Koplo Mp3

New Pallapa - HANYA SATU ( GERRY & TASYA ) Koplo Mp3

Ketulusan, kejujuran dan kesetiaan merupakan kunci cinta dapat berjalan dengan baik. Ketiganya juga merupakan modal dasar membangun hubungan cinta kasih agar selalu dinaungi kebahagiaan. Sudahkan kamu menemukan ketiganya pada pasangan hidupmu? Orang yang tidak memiliki ketiganya sebaiknya tinggalkan saja, karena tentu saja seseorang yang tidak memiliki sikap di atas hanya akan membawa kegelisahan, kekhawatiran dan sakit hati. Gerry dan Tasya dalam lagunya Hanya Satu ini mungkin bisa mengisahkan secara singkat tentang apa yang diharapkan dalam hubungan cinta kasih.

Judul : Hanya Satu 
Artis : Gerry & Tasya New Pallapa

Kamu pernah tersakiti karena ketidakjujuran, atau ketidaksetiaan? Jika iya, maka jadikanlah semua itu sebagai pelajaran hidup yang akan mendewasakanmu. Lihat dengan sedalam - dalamnya apa yang bisa membuat dirimu bahagia, senang dan selalu tersenyum. Gunakan itu sebagai sarana untuk menemukan kembali sikap optimis dalam mencari cinta sejati dan jangan putus asa.

Kawan ... cinta selalu menjadi misteri setiap orang. Terkadang seseorang berkelana kemana - mana untuk menemukannya, akan tetapi cinta sejati itu begitu dekat dan bukan orang terjauh. Orang yang bisa menghadirkan ketentraman dalam hati dan membuatmu selalu tersenyum, ialah yang bisa membuatmu bahagia. Dan belum tentu itu adalah orang yang kamu cintai.

Related : New Pallapa - HANYA SATU ( GERRY & TASYA ) Koplo Mp3