Full Musik dan Dangdut Koplo

Download Lagu - Maafkanlah Aku Kasih - Sodiq ft Rena KDI Monata Koplo

Download Lagu - Maafkan Aku Kasih - Sodiq ft Rena KDI Monata Koplo

Setelah sekian lama menunggu kehadiran seorang kekasih dan ternyata kehadirannya membawa berita bahwa hubungan cinta kasih yang sudah selama ini dibina harus berhenti dan putus. Tentu saja pernyataan itu akan membuat hati seperti tersayat seperti lagu Maafkanlah Aku Kasih ini. Namun apalah daya yang bisa dilakukan hanya berusaha untuk menerima dan mendoakan semoga orang terkasih bahagia bersama dengan wanita lain.

Judul : Maafkan Aku Kasih
Artis : Rena KDI feat Sodiq
Download Now

Lagu ini sepintas mengisahkan tentang penantian yang gagal dan berakhir nestapa oleh seorang gadis cantik. Hati sebenarnya tidak menerima keputusan berpisah namun apalah daya kehendak orang tua membuat hubungan keduanya benar - benar tidak bisa dilanjutkan kembali. Hanya sepatah doa yang bisa terucap dari bibir " semoga engkau bahagia dengan wanitamu ".

Cinta memang terkadang tidak selamanya harus memiliki, akan tetapi hanya sebatas mencintai saja. Sedih memang, tetapi mau bagaimana lagi karena itu adalah fakta yang terjadi. Jadi yang bisa dilakukan adalah menerimanya sambil terus berharap semoga kelak mendapatkan pendamping hidup seperti yang diharapkan.

Related : Download Lagu - Maafkanlah Aku Kasih - Sodiq ft Rena KDI Monata Koplo