Full Musik dan Dangdut Koplo

New Pallapa - Cinta Dalam Derita oleh Anisa Rahma

New Pallapa - Cinta Dalam Derita oleh Anisa Rahma

Judul | Cinta Dalam Derita
Artis/penyanyi | Anisa Rahma
Dipopulerkan | Elvi Sukaesih
Genre | Dangdut Koplo
Musik | New Pallapa 

Cinta Dalam Derita ini sebenarnya adalah lagu lawas, hadir sekitar tahun 80 an yang dipopulerkan oleh Ratu Dangdut Indonesia bunda Elvi Sukaesih. Di eranya lagu ini menjadi salah satu primadona yang digemari masyarakat, tentu saja dalam versi dangdut klasik.

Kali ini coba untuk didaur ulang kembali oleh artis dangdut koplo yang namanya sudah sangat populer yaitu Anisa Rahma. Lagu ini terasa istimewa, sebab dilantunkan oleh salah satu artip top dangdut koplo dan diiringi oleh orkes musik yang paling top saat ini New Pallapa.

New Pallapa Cinta Dalam Derita oleh Anisa Rahma

Secara singkat lagu ini mengisahkan tentang seorang wanita yang hidupnya penuh dengan air mata. Cinta yang dipuja - pujanya akan menghadirkan kebahagiaan namun ternyata sebaliknya hanya menghadirkan luka dan derita yang berkepanjangan. Namun, apa boleh buat, tidak ada cara lain selain menyimpan cinta itu di dalam dada walaupun penuh dengan derita.

Demikia lagu Cinta Dalam Derita yang dilantunkan oleh Anisa Rahma. Semoga dapat memberikan hiburan yang menarik tertutama bagi yang memiliki cerita cinta yang sama.

Related : New Pallapa - Cinta Dalam Derita oleh Anisa Rahma