Full Musik dan Dangdut Koplo

5.87 Mb Download : Lautan Cinta oleh Tasya feat Gerry Mehesa

Lautan Cinta oleh Tasya feat Gerry Mehesa

Judul lagu | Lautan Cinta
Artis / Penyanyi | Tasya Rosmala & Gerry Mahesa
Pencipta | Rhony Jhembuk
Musik | OM. Jitu Nada
Genre | Dangdut

Lautan Cinta ini adalah lagu terbaru ciptaan Rhoni Jembuk yang dipercayakan kepada duet terbaik saat ini yaitu Gerry Mahesa dan Tasya Romala untuk melantunkannya. Dan tentu saja lagu ini langsung mendapatkan respon yang positif dari penggemar keduanya dan cepat tersebar luas. Bukan hanya faktor lagunya yang bagus, akan tetapi juga karena faktor penyanyinya. Sebab baik Gerry maupun Tasya adalah dua artis dangdut koplo yang sangat moncer dan populer. Boleh dibilang keduanya menempati urutan tertinggi dalam daftar pencarian lagu.

Dalam versi dangdut klasih juga ada lagu yang berjudul Lautan Cinta dipopulerkan oleh Camelia Malik, namun berbeda dengan lagu Lautan Cinta yang dibawakan oleh Gerry dan Tasya ini. Lirik lagunya berbeda dan pesan yang ada didalam lagunya juga berbeda.


Perpaduan musik slow dan cepat ala dangdut koplo iringan orkes musik dangdut Jitu Nada membuat lagu makin asyik untuk didengarkan dan patut untuk dinikmati. Bersama dengan Sakura Record lagu dipopulerkan dan dapat ditonton videonya secara bebas di internet. Jadi, pastikan sudah melihat videonya.

Secara singkat lagu Lautan Cinta ini mengisahkan tentang betapa kuatnya tali cinta yang sudah terjalin antara dua insan. Sebesar apapun rintangan yang akan menghalangi cinta keduanya akan dihadapi bersama - sama dengan penuh cinta.

Demikian lagu Lautan Cinta oleh Tasya Rosmala dan Gerry Mahesa, semoga dapat memberikan hiburan dan memotivasi diri agar semakin cinta kepada kekasih tercinta.

Related : 5.87 Mb Download : Lautan Cinta oleh Tasya feat Gerry Mehesa