Full Musik dan Dangdut Koplo

Download NEW PALLAPA UNGKAPAN HATI Lilin Herlina Mp3

Download New Pallapa Ungkapan Hati Lilin Herlina Mp3

Sungguh aku telah mencoba untuk melupakan dan melepaskan dirimu, akan tetapi rasanya begitu sulit dan berat. Entah kenapa, mungkin karena rasa cintaku kepadamu yang sudah sangat mengakar sehingga membuat hatiku begitu berat melepaskanmu. Meskipun aku tahu bahwa kita tidak mungkin untuk bersatu, tidak mungkin kamu menjadi miliku. Aku mencoba untuk mengungkapkan hati ini, betapa hati ini masih sangat mencintai dirimu namun karena cinta sucimu aku akan berusaha untuk mengikhlaskan dirimu bersama wanita lain. Download dan dengarkan segera lagunya di bawah ini .

Judul Lagu : Ungkapan Hati
Penyanyi : Lilin Herlina
Musik by New Pallapa live Kompak 2017

Selengkapnya berikut lirik lagu Ungkapan Hati voc. Lilin Herlina saat live manggung bersama orkes musik New Pallapa.

Ku coba untuk melupakan tapi tak berdaya
Kucoba untuk melepaskan tapi tak kuasa

Walaupun aku tahu  tak mungkin kau 'kudapatkan
Meskipun aku tahu tak mungkin jadi milikku

Setelah 'ku sadari cintamu yang suci
Biarlah aku rela asal kau bahagia


Hanyalah pintaku janganlah kau dustai
Tak sudi 'ku melihat penghianatanmu

Hanyalah pintaku sayangilah istrimu
jangan kau sakiti dia karena diriku

Tak mungkin 'ku ungkapkan apa yang 'kualami
hancurnya hati ini karena perpisahan


Ku coba untuk melupakan tapi tak berdaya
Kucoba untuk melepaskan tapi tak kuasa

Walaupun aku tahu  tak mungkin kau 'kudapatkan
Meskipun aku tahu tak mungkin jadi milikku

Setelah 'ku sadari cintamu yang suci
Biarlah aku rela asal kau bahagia

Related : Download NEW PALLAPA UNGKAPAN HATI Lilin Herlina Mp3