Full Musik dan Dangdut Koplo

AURORA - KASIH TAK SAMPAI - Tasya feat Gerry Koplo

AURORA - KASIH TAK SAMPAI -  Tasya feat Gerry Koplo

Pernahkan kamu mencintai seseorang namun ternyata ia sudah menjadi milik orang lain? Tentu saja hal itu akan menguras batin dengan semua kesedihan. Rasa cinta yang tidak bisa tersampaikan, hanya terpendam di dalam hati sangat sulit untuk diungkapkan dengan kata - kata. Perasaan yang seolah meminta ingin selalu berjumpa dengan orang kekasih, kegelisahan selalu menyelimuti hati setiap saat. Namun apalah daya cinta yang dijalin adalah cinta terlarang yang tidak pantas untuk dilanjutkan.

Judul : Kasih Tak Sampai
Artis : Tasya feat Gerry 
Musik : Ourora 

Rasa cinta memang selalu meminta untuk memiliki, akan tetapi kenyataanya tidak semua cinta akan selalu memiliki. Ada banyak alasan dan faktor penyebabnya, salah satunya adalah cinta terlarang. Yaitu cinta yang dibangun dengan mengorbankan tali pernikahan yang sah. Oleh karena itu sebaiknya mencintai tidak hanya dengan hati, akan tetapi juga menggunakan pemikiran yang matang.

Cegah hati saat mencintai yang salah meskipun akan terasa menyakitkan. Karena dasar dari cinta bukanlah nafsu semata akan tetapi hadirnya kemaslahatan untuk semua pihak.


Related : AURORA - KASIH TAK SAMPAI - Tasya feat Gerry Koplo