Full Musik dan Dangdut Koplo

Nirwana Lagu Via Vallen - CLBK ( Cinta Lama Bersemi Kembali ) - Koplo

Nirwana Lagu Via Vallen - CLBK ( Cinta Lama Bersemi Kembali ) - Koplo

Banyak sekali kemungkinan yang bisa terjadi dalam cinta di antaranya kemungkinan putus, kemungkinan bersatu, kemungkinan putus lagu bersatu kembali, atau hanya bisa cinta namun tidak bisa memiliki. Begitu juga lagu yang dilantunkan oleh Via Vallen dengan judul CLBK, kependekan dari Cinta Lama Bersemi Kembali yang merupakan salah satu dari kemungkinan tersebut. Bersama dengan orkes Dangdut Koplo Nirwana lagu ini sukses dilantunkan berduet dengan Bayu G2B.

Judul Lagu : CLBK
Artis : Via Vallen ft Bayu

Lagu ini mengisahkan tentang seorang wanita yang pernah mencintai seorang pria di masa lampau. Saat itu dirinya menyia - nyiakan sang pria dan akhirnya cinta itu pun putus di tengah jalan. Mereka pu berpisah dan tidak pernah berjumpa sama sekali. Namun setelah lama tidak bertemu, dalam suatu kesempatan yang tidak disengaja dirinya berjumpa dengan sang mantan kekasihnya tersebut. Terjadilah obrolan panjang lebar dan singkatnya sang wanita itu kembali jatuh cinta dengan mantan kekasihnya tersebut.

Cinta lama bersemi kembali itu bisa saja terjadi dalam kehidupan nyata, namun kalau masih sendiri itu tidak jadi masalah. Akan tetapi kalau mantanya sudah berkeluarga pasti akan menjadi masalah besar. Oleh karena itu lebih baik tidak usah bersemi kembali kalau memang sudah punya pendamping hidup.

Related : Nirwana Lagu Via Vallen - CLBK ( Cinta Lama Bersemi Kembali ) - Koplo