Full Musik dan Dangdut Koplo

Monata - Maafkanlah - Koplo Duet Rena Kdi ft Sodiq

Monata - Maafkanlah - Koplo Duet Rena Kdi ft Sodiq

Jika ada kata maaf pasti selalu berkaitan dengan kesalahan atau perbuatan yang menyakiti orang lain. Lagu maafkan yang dilantunkan duet Rena KDI dan Sodiq bareng dangdut koplo Monata ini adalah lagu terbaru yang dibawahakan oleh Monata ditahun 2017. Sepintas lagu ini tampak tidak terlalu menggebu - gebu namun lebih agak slow sehingga sangat enak untuk dinikmati.


Sepintas lagu maafkan ini menceritakan tentang seorang wanita yang merasa cinta tulus yang sudah diberikan dihianti begitu saja. Ia pun tidak menyangka bahwa cintanya akan dihianati. Sang pria juga merasa bahwa semua penghianatan yang ia lakukan dilakukan karena terpaksa. Dirinya tidak berdaya keculTidak ada kata lain yang bisa terucap dari bibir sang pria kecuali hanya permintaan maaf karena telah menyakiti hati sang kekasih.

Perpisahan dalam hubungan cinta itu adalah hal yang biasa sering dijumpai. Yang membuat kegagalan cinta memiliki efek besar kepada yang bersangkutan adalah tergantung cara mensikapinya. Oleh karena itu sebaiknya orang yang menjalin cinta kasih harus menyadari dua hal yaitu kegagalan cinta dan akhir cinta yang bahagia. Dua hal itu yang akan selalu menghiasai siapapun yang sedang jatuh cinta. Atau dengan kata lain siap jatuh cinta harus siap pula dengan luka. Terima kasih

Related : Monata - Maafkanlah - Koplo Duet Rena Kdi ft Sodiq