Full Musik dan Dangdut Koplo

Monata ( Elsa Safira ) - DIA - Koplo

Monata ( Elsa Safira ) - DIA - Koplo

Elsa Safira dalam lagu terbarunya melantunkan lagu dengan genre pop namun dimodifikasi musiknya dengan dangdut koplo. Meskipun demikian lagu berjudul Dia ini dapat dilantunkan dengan baik dan terdengar menarik di telinga. Tentu saja karena Elsa adalah penyanyi profesional dan berbakat sehingga mudah untuk melantukan lagu apa saja. Apalagi dengana suaranya yang khas dan melengking tentu tidak akan ada kesulitan yang berarti.

Judul : DIA
Musik : OM. Monata

Singkatnya lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang tergila - gila kepada seorang pria. Berawal dari perjumpaan yang tidak sengaja namun sangan berkesan, membuat sang gadis kembali merasa cinta dan menemukan cinta yang baru. Seorang pria yang mampu membuat dirinya kembali bergairah menjalani kehidupan yang sempat terpuruk karena kegagalan cinta. Dialah pria yang selalu dirindukan sang gadis, doanya siang dan malam agar senantiasa kelak bisa bersatu bersama dirinya.

Dia memang lelaki yang luar bisa, apakah lelaki yang kamu cintai juga begitu? Mampu membuatmu merasakan keindahan dunia dan gairah kehidupan. Semoga saja lagu Dia ini bisa mewakili perasan kamu yang sendang memendam rasa rindu kepada lelaki istimewa di luar sana.

Related : Monata ( Elsa Safira ) - DIA - Koplo