Full Musik dan Dangdut Koplo

Sera Lagu - Lilakno Aku ( Via Vallen ) Koplo

Menjadi orang yang kedua memang menyakitkan hati. Lebih baik ikhlaskan saja diriku atau lilakno aku mengagkhiri hubungan ini dari pada menjadi orang yang kedua. Hatiku sungguh sangat sakit saat aku mengetahui bahwa dirimu sudah juga menerima wanita dalam hidupmu. Dirimu yang aku tunggu - tunggu, merasakan rindu yang terpendam dalam hati namun kerinduan itu hanya sia - sia karena hanya sebatas janji belaka. Dan dirimu telah tega mendukan diriku. 

Sera Lagu - Lilakno Aku ( Via Vallen ) Koplo

Saat seorang wanita diduakan oleh kakesih hatinya, akan merasakan sakit hati yang luar biasa. Tangis pun akan selalu menghiasi hari - harinya. Meskipun demikian harus tegar, tidak boleh lemah menghadapi keadaan yang seperti itu. Tentunya dengan mengambil dua kemungkinan keputusan yaitu tetap bersama meskipun merasakan sakit hati atau putus dan mengakhiri hubungan. 

Judul : Lilakno Aku
Artis : Via Vallen 
Musik : Sera 

Selengkapnya lagu lilakno aku di atas juga disertakan lirik lagunya, guna memberikan kemudahan dalam melantunkan dan menyanyikan lagu lilakno aku .

Lilakno aku, ikhlasno aku
Yen pancen iki wes ora perlu
Menjadikanku orang kedua
Hatiku sungguh tak rela

Atiku wes nelongso
Sliramu karo wong liyo
Tak pendhem tak tutupi
Larane ati iki

Tak tunggu tak enteni
Sliramu tanpo ngerti
Sing tak rasake kangening ati
Jebule mung janji-janji

Aduh mas maafkan aku
Iki pancen salahku, dudu salahmu
Bukan maksud hati menduakan cintamu
Ternyata hatiku bukan untukmu

Bukan dengan sengaja buat luka hati
Selama ini menjalin antara kita
Dan ku coba untuk jujur mengungkapkan rasa
Maaf hatiku memilih dia

Related : Sera Lagu - Lilakno Aku ( Via Vallen ) Koplo