Full Musik dan Dangdut Koplo

( Download ) New Pallapa Lagu - KONCO MESRA ( Wiwik Sagita ) Koplo

Wiwik Sagita

Cinta kepada teman sendiri sering terjadi dalam kehidupan nyata. Saat hati sudah merasakan kenyamanan, ketenangan, sudah merasa saling mengerti satu sama lain dan yang paling penting sudah sering bersama - sama maka bukan hal yang mustahil jika hati memiliki rasa cinta kepada teman sendiri seperti lagu Konco Mesra yang dilantunkan oleh Wiwik Sagita. Penyanyi cantik ini melantunkannya saat ada acara menggung di Kudus. 

Judul : Konco Mesra 
Orkes Musik : New Pallapa
Artis : Wiwik Sagita

Kisah seorang teman yang kemudian menjadi pacar atau bahkan berakhir dengan pernikahan sering ditemukan dewasa ini. Namun berbeda dengan lagu konco mesra ini dimana rasa cinta yang ada di hati mereka berdua tidak tersampaikan karena tidak ada keberanian untuk mengungkapnya secara langsung. Penyebabnya adalah karena rasa malu yang ada dalam hati mereka, karena keduanya dalah teman akrap. Sehingga mereka pada akhirnya menjalin hubungannya hanya sebatas teman. 

Cinta adalah anugrah dari tuhan yang harus disyukuri meskipun terkadang cinta salah sasaran. Namun semua itu dikembalikan kepada diri masing - masing untuk mengontrol cinta agar tidak mengarah pada cinta yang salah atau cinta terlarang. 

Demikian lagu konco mesra yang dapat disajikan, semoga anda terhibur dengan sajian ini. 
Klik link untuk download video

Related : ( Download ) New Pallapa Lagu - KONCO MESRA ( Wiwik Sagita ) Koplo