Full Musik dan Dangdut Koplo

Rosabella Lagu Devi Aldiva - Rinduku

Jika sekian lama kekasih pergi jauh disana dan tidak ada kabar sama sekali tentu saja menghadirkan banyak sekali rasa. Salah satunya adalah rasa rindu ingin berjumpa dengan sang kekasih, resah dan gelisah juga menjadi hal yang harus dilalui dalam keseharian. Sebagaimana lagu Rinduku ini yang selalu menantikan kekasihnya kembali dan bersama lagi bersama dirinya. Walaupun demikian ia akan tetap menanti dan akan selalu setia. 

Devi Aldiva

Pesan yang bagus dalam lagu ini adalah bahwa membiarkan orang merasakan rindu, dan menanti yang tidak kunjung datang itu menyakitkan dan tidak benar. Jika seseorang sudah menjalin cinta kasih selayaknya selalu memberikan kabar meskipun ia pergi jauh di rantau. Walaupun hanya sekedar memberikan kabar namun itu penting, tentunya tidak lain adalah agar tidak membuat hati sang kekasih selalu merasakan gelisah dan resah karena memikirkan dirinya. 

Judul lagu : Rinduku
Artis : Devi Aldiva 
Musik : Rosabella 

Selengkapnya guna memberikan kemudahan bagi para pecinta dangdut, juga kami sajikan bersama lirik lagu Rinduku. Langsung saja berikut lirik lagunya. 

Kemana akan ku cari 
Dirimu yang tlah lama pergi 
Tahukah kau aku disini 
Menanti dengan harapan tak pasti 

Masihkan kau ingat padaku 
Yang setia menjaga cinta untukmu
Dengarkan panggilan jiwaku
Mengharapkan kau kembali kepadaku 

Kusimpan rinduku yang mendalam 
Untukmu yang jauh disana
Oh tuhan jaga dan lindungi dirinya 
Untuku yang setia menunggunya

Kulalui hari tanpa dirimu 
Resah dan gelisah aku menunggumu 
Oh kasih segeralah kembali
Disini setia menanti

Related : Rosabella Lagu Devi Aldiva - Rinduku