Full Musik dan Dangdut Koplo

Download Lagu - Bulang Bintang mp3 | Koplo New Palapa

Lagu lama yang dipopulerkan oleh H. Rhoma Irama ini asyik untuk didengarkan, berjudul Bulan Bintang. Bulan dan bintang hanyalah sebuah ibarat dua insan yang saling memendam rasa rindu ingin berjumpa. Karena kegelisahan yang melanda hati dan penantian untuk bisa melihat sang rembulan hadir dan menampakan diri selalu membayangi diri. Bulan di sini sebagai ibarat seorang wanita dan bintang dinisbatkan sebagai sang lelaki yang selalu menanti dan merindukan rembulan. 


Jika sekian lama seorang kekasih tidak bisa bertemu atau tanpa kabar apapun pasti akan menimbulkan tanda tanya besar. Kenapa sulit bertemu dan kenapa ia tidak memberi kabar? Kekhawatiran pun hadir di dalam hati disertai dengan rasa rindu yang tak kunjung reda. Serperti bintang yang merindukan rembulan yang tak kunjung tampak keindahan karena tertutup awan. Begitu pula kekasih yang lama tidak berjumpa dan tanpa kabar. 

Judul : Bulan Bintang 
Musik by Nirwana 
Artis dangdut : Lilin Herlina 

Untuk memudahkan para penggemar dangdut koplo, berikut ini juga lengkap disajikan lirik lagu Bulan Bintang. Nikmati juga koleksi dandut lainya di Koleksi New Pallapa

Bulan di manakah kini
Jangan kau sembunyi
tampakkanlah diri
Bintang sepi menyendiri
Berselimut sunyi selalu mencari

Malam semakin kelam
Tanpa kau sang rembulan
Bintang sedih bermuram
Tanpa kau sang rembulan

Bulan di manakah kini
Jangan kau sembunyi
tampakkanlah diri

Naluriku berkata bulan masih ada
Dan menanti bintang dengan penuh damba
Ku yakin bulan juga gelisah merana
Dan menanggung rindu dalam penantian
Bulan, bintang pun merindukanmu

Related : Download Lagu - Bulang Bintang mp3 | Koplo New Palapa