Full Musik dan Dangdut Koplo

Titip Cinta mp3 - Devi Aldiva feat Dangdut New Palapa

Titip Cinta mp3 - Devi Aldiva feat Dangdut New Palapa
Titip Cinta merupakan judul lagu dangdut tentang percintaan. Sebuah lagu yang menggambarkan bahwa mencintai tidak selamanya akan berakhir dengan senang dan bahagia. Begitu banyaknya faktor internal maupun eksternal yang dapat membuat cinta tidak bisa bersatu. Faktor internal seperti selingkuh dan pertengkaran, sementara faktor eksternal seperti tidak mendapat restu dari kedua orang tua. Namun semua itu harus disadari bahwa seperti itulah cinta tidak selamanya akan berakhir bahagia. 
Dalam lagu Titip Cinta ini memberikan gambaran bahwa kedua insan yang saling mencitai namun tidak bisa bersatu. Kekasih yang sangat dicintainya harus menikah dengan orang lain, sementara ia menderita karena menanggung beban rasa sakit di dalam hati. Dan karena itulah perlu disadari bahwa cinta tidaklah boleh memaksa karena cinta atas dasar paksaan hanya akan mendatangkan kekecewaan di kemudian hari. Kuncinya mencintai boleh namun jangan memaksa. 

Lagu : Titip Cinta 
Penyanyi : Devi Aldiva 
Musik by New Palapa


Berikut ini juga disajikan lirik lagu titip cinta pada awal kemunculannya dipopulerkan oleh Ona Sutra. Semoga memberikan manfaat :

Kutitipkan kepadamu
Orang yang paling kusayang
Engkau tahu didalam hatiku
Masih menyayangi selalu

Aku rela melepaskan dia
Walau harus menderita
Karena cinta tidak selamnya
Mesra dan berakhir bahagia


Seujung rambut seujung kuku
Jangan pernah kau sakiti hatinya

Cintai dia sayangi dia
Janganlah kau sia siakan dirinya

Biarlah derita 'kusimpan dalam jiwa
Asalkan bahagia s'lalu bersamanya

Related : Titip Cinta mp3 - Devi Aldiva feat Dangdut New Palapa