Full Musik dan Dangdut Koplo

Lilin Herlina feat Monata - Cinta Dibalik Terali mp3 - Dangdut Koplo

Lilin Herlina feat Monata - Cinta Dibalik Terali mp3 - Dangdut Koplo
Sungguh lagu Cinta Dibalik Terali ini menyayat hati, betapa tidak pengorbanan luar biasa yang diberikan hanya demi seseorang yang dicintai. Segala daya upaya dilakukan demi kekasih yang dicintainya bahkan penderitaan rela dirasakan hanya demi sang kekasih. Maka sungguh layak cinta yang seperti itu mendapatkan yang sepadan yaitu berupa kesetiaan. Sungguh bodoh wanita yang mengabaikan cinta yang seperti itu. 
Namun banyak pula wanita yang tidak bisa melihat semua itu, sebagian besar adalah wanita yang selalu memuja - muja kesenangan diri. Seberapa besar pengorbanan yang dilakukan kekasihnya tidak akan tampak sedikit pun dimatanya. Apa yang membuatnya senanglah yang akan tampak, bahkan seiring berjalannya waktu itupun terlupakan. Wanita seperti itu tidak pantas mendapatkan ketulusan cinta layaknya cerita dalam lagu Cinta Dibalik Terali ini. Lihat juga Kuncung - Lilin Herlina feat Sodiq Campursari Monata

Lagu : Cinta Dibalik Terali
Pelantun : Lilin Herlina 
Musik by Monata 

Berikut ini juga kami sajikan lirik lagu cinta dibalik terali, barangkali dapat memberikan manfaat untuk anda penggemar dangdut. 

Keadilan Kau Siasati Itu Demi Aku
Hukuman Rela Kau Jalani Juga Demi Aku
Kebebasan Kau Belenggukan Itu Demi Aku
Kharismamu Engkau Korbankan Juga Demi Aku

Di Balik Terali Cintamu Sejati
Betapa Haru Hatiku Sedih

Dunia Kau Jauhi Itu Demi Aku
Gembira Ria Kau Tak Lagi Juga Demi Aku
Beban Derita Kau Tahankan Itu Demi Aku
Sejuta Siksa Kau Rasakan Juga Demi Aku


Terali Besi Yang Tegar Perkasa
Tak Akan Mampu Memisahkan Cinta
Aku Berjanji Selalu Setia
Menemanimu Di Dalam Derita

Kau Pasti Akan Kunanti Walau Sampai Mati

Related : Lilin Herlina feat Monata - Cinta Dibalik Terali mp3 - Dangdut Koplo