Full Musik dan Dangdut Koplo

Lagu - Sebotol Minuman - Rena KDI Dangdut Koplo Monata

Lagu - Sebotol Minuman - Rena KDI Dangdut Koplo Monata
Fakta dalam menjalin hubungan percintaan adalah bahwa cinta bisa mendatangkan kebahagiaan dan bisa mendatangkan kesedihan. Dengan kata lain tidak semua cinta yang ada dalam hati selalu berakhir dengan kebahagiaan namun terkadang juga berakhir dengan kesedihan. Pernikahan adalah akhir yang membahagikan dan putus cinta adalah akhir yang menyakitkan. Itulah fakta yang harus diterima setiap pencinta. Oleh karena itu jika sudah siap mencintai atau dicintai maka harus siap menerima konsekuensi dari salah satu di atas. Namun jika belum siap alangkah lebih baik jika menjaga jarak dengan lawan jenis. 
Lagu berjudul Sebotol Minuman ini adalah gambaran tentang seseorang yang tidak siap menerima konsekuensi dari cinta dan melampiaskannya dengan minum - minuman keras yang merusak dirinya sendiri. Ketahuilah walau engkau merusak dan membunuh dirimu sendiri pun kalau engkau tidak berjodoh niscaya tidak akan bisa bersatu. Oleh karena itu alangkah lebih baik gunakan akal sehat dan berfikir jernih bahwa kegagalan cinta bukan akhir dari semuanya. Dan bangkitlah untuk mendapatkan cinta yang jauh lebih baik dari sebelumnya. 


Judul lagu : Sebotol Minuman 
Artis : Rena KDI dan Musik : Monata
Durasi : 04:34

Rasa sakit hati tidak bisa diobati dengan minuman keras atau sejenisnya. Hanya bisa diobati dengan mendapatkan pengganti yang lebih baik dari cinta sebelumnya. Dan syaratnya adalah anda harus move on atau bangkit dari keterpurukan cinta. Demikian terima kasih. 

Related : Lagu - Sebotol Minuman - Rena KDI Dangdut Koplo Monata