Full Musik dan Dangdut Koplo

Download - Ojo Salah Tompo mp3 - Gerry feat Dangdut New Pallapa

Download - Ojo Salah Tompo mp3 - Gerry feat Dangdut New Pallapa
Salah paham dalam hubungan percintaan memang sering terjadi. Misalnya disangka selingkuh oleh sang kekasih, atau disangka sudah punya suami / istri oleh pasangan. Demikian itu adalah hal yang wajar dalam hubungan percintaan. Demikian itu terjadi tidak lain adalah karena tidak adanya keterbukaan antara kedua belah pihak dalam segala kegiatan dan aktivitasnya. Sehingga memuculkan asumsi dan kecurigaan dari pihak sang kekasih tentang tindakan - tindakan tersebut, tentu tidak lain adalah kecuriaan bahwa sang kekasih telah selingkuh dengan orang lain. 
Oleh karena itu agar tidak terjadi salah paham ( salah tompo ) lebih baik diperbaiki hubungan yang lebih tertutup menjadi lebih terbuka satu sama lain, sehingga kepercayaan akan kepada masing - masing pasangan semakin lama akan semakin tercipta dan menguat. Kenapa demikian? Ketahuilah orang yang sedang jatuh cinta pasti selalu ada rasa ingin tahu apapun yang dikerjakan oleh kekasihnya, dari pagi hingga pagi kembali. Nah jika semua itu ditutup - tutupi yang terjadi sudah pasti curiga dan pemikiran yang tidak benar. 

Judul lagu : Ojo Salah Tompo
Penyanyi : Gerry Mahesa 
Musik by New Pallapa

Berikut ini kami juga sajikan lirik lagu salah tompo, barangkali berguna dan dapat memberikan manfaat kepada annda ( penikmat lagu dangdut)

Semendal rasane ati
Krungu kabar riko wes duwe ganti
Seng eleng tah mbiyen ambi janjine
Masio paran sing arep ninggalne

Kurang paran isun iki
Kabeh penjaluke wes sun turuti
Paribasan nggayuh ulan sun labuhi
Apuwo riko mageh sing ngerti

Ojo salah tompo ojo salah trimo
Gampang percoyo omongane wong liyo
Sing ono niatan isun golet ganti
Mergo mung riko hang isun welasi 

Related : Download - Ojo Salah Tompo mp3 - Gerry feat Dangdut New Pallapa