Full Musik dan Dangdut Koplo

( Download 6.91 MB ) Brodin - Aku Sayang Padamu mp3 - New Pallapa

( Download 6.91 MB ) Brodin - Aku Sayang Padamu mp3  - New Pallapa

Judul : Aku Sayang Padamu 
Vocal : Brodin dan Musik by New Pallapa
Durasi : 00:07:23

Kecantikan seorang wanita membuat semua lelaki terpesona, bukan hanya keindahan dan kecantikan fisik namun juga keindahan akhlak dan budinya. Keindahannya tampak dari cara ia berbicara, bersikap, menatap dan kelembutan hatinya. Bicaranya yang lembut, tatapanya yang sendu, sikapnya penuh dengan budi pekerti dan akhlak. Sungguh wanita yang menjadi idaman semua laki - laki, karena wanita seperti itulah yang akan membuat hati selalu bahagia dan membuat keluarga yang harmonis. Wanita yang layak untuk selalu dirindukan oleh para lelaki.  Berikut lirik lagu Aku Sayang Padamu . 

Senyumnya duhai manis sekali
Membuat pria setengah mati
Matanya duhai tajam sekali
Menusuk jauh ke lubuk hati
Aku cinta padamu, padamu
Aku sayang padamu, padamu

Ku tahu banyak pria merayu
Mengharap cinta kasih darimu
Tetapi, tak berubah cintamu
Padaku, pria yang tidak mampu
Aku cinta padamu, padamu
Aku sayang padamu, padamu

Murninya rasa cintamu membuat aku terharu
Tulusnya rasa cintamu membuat ku selalu rindu
Cintaku pada dirimu aduhai tak akan layu
Cintaku pada dirimu aduhai tak akan beku
Walau sampai tua nanti cintaku tak kan terbagi

Related : ( Download 6.91 MB ) Brodin - Aku Sayang Padamu mp3 - New Pallapa