Full Musik dan Dangdut Koplo

New Pallapa Update Lagu Dangdut Brodin - Tak Berdaya

Cinta terkadang menemukan ketidakberdayaannya dimana cinta tertegun, terdiam dan tidak mampu melakukan apapun. Hanya pasrah dan berusaha untuk menerima keadaan yang sudah terjadi. Bukan karena tidak mampu untuk mendapatkan cintanya akan tetapi karena demi kebaikan dan kemaslahatan bersama. Ia yang sudah dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan seorang lelaki yang baik, mapan serta berbudi sepatutnya mendapatkan apresiasi. Karena terkadang cinta juga harus tahu diri dan tidak egois demi kebaikan orang banyak termasuk keluarga. 



Bagaimana mungkin cinta dapat menemukan kebahagiaan apabila tidak mendapatkan restu dari kedua orang tua. Orang tua adalah satu - satunya alasan kita bisa berbahagia saat ini, maka sikap egois dengan meninggalkan restu orang tua dan memilih kebahagiaan sendiri itu sikap yang tidak baik. Nah ... lagu tak berdaya ini adalah contoh baik dengan mengambil keputusan untuk mengikhlaskan kekasih tercinta karena dijodohkan kedua orang tuanya dan biarkan masa lalu menjadi cerita cinta yang dapat dikenang dengan indah.

Judul lagu : Tak Berdaya 
Penyanyi : Brodin
Musik Pengiring : New Pallapa

Tidak ada satu alasanpun yang dibenarkan untuk menyakiti kedua orang tua. Oleh karena itu jangan pernah mencari alasan hanya demi kebahagiaan yang egois. Berikut ini juga disajikan lirik lagu Tak Berdaya untuk membantu memudahkan dalam melantunkan lagu ini.

Sudah kehendak takdir
Kita berdua
Berjumpa dan bercinta
Berpisah pula

Ayah ibumu sayang
Telah memilih
Pada jodoh yang lain
Ku tak berdaya (2x)

**reff
Maafkan aku kasih
Bukan aku tak sudi
Menerima cintamu
Setulus hati

Asal engkau bahagia
Rela ku melepasmu
Turutilah kehendak
Orang tuamu

Selamat berpisah sayang
Ku kirim do'a
Semoga kau bahagia
Sepanjang masa

Related : New Pallapa Update Lagu Dangdut Brodin - Tak Berdaya