Full Musik dan Dangdut Koplo

Lagu Koplo Monata Ratna Antika - Ora Kere

Banyak sekali dewasa ini yang menjadikan cinta sebagai ajang untuk mendapatkan banyak uang baik laki - laki maupun perempuan. Umumnya mereka disebut sebagai cowok materai jika pria dan cewek materai jika wanita. Cinta yang hanya mengharapkan harta dari orang yang dicintai tidak akan berarti sama sekali, tiada guna cinta seperti itu karena hanya akan mendapatkan kegagalan kelak. Mereka akan bilang cinta jika ada harta dan akan pergi begitu harta habis dan tidak berdaya lagi.


Cinta karena harta hanya akan membuat menderita, karena akan menguras harta hingga tidak bersisa sama sekali atau kalau dalam bahasa jawa disebut kere. Lagu Ora Kere ini adalah sindiri secara halus bahwa dalam mencintai seseorang jangan karena harta namun benar - benar karena ketulusan hati. Hanya dengan ketulusan hati kita dapat mengetahui apa arti cinta.

Judul Lagu : Ora Kere
Musik by Monata
Penyanyi : Ratna Antika

Berhati - hati dalam memilih cinta adalah cara terbaik sebelum terjatuh karena cinta dan merana. Berikut ini lirik lagu Ora Kere yang bisa membantu pencinta dangdut.

Kere kere kere aku wis ra kere,
pacaran karo kowe dasar cewek matre..
Kere kere kere aku wis ra kere,
goro goro kowe aku dadi kere..

Aku ra sudi maneh pacaran karo kowe,
jalaran kowe saiki aku dadi ngene..
Entek bebek entek meri raono sing keri,
jebul melarat kowe malah minggat..

Aku wis kapok ra bakal dolanan wong wedok,
wong wedok saiki yo pancen larang regane..
Rono rene kabeh wis raono bedane,
yen eruh duwik dadi ijo mripate..

Kere kere kere aku wis ra kere,
pacaran karo kowe dasar cewek matre..
Kere kere kere aku wis ra kere,
goro goro kowe aku dadi kere..


Related : Lagu Koplo Monata Ratna Antika - Ora Kere