Full Musik dan Dangdut Koplo

Lagu Baru _ Koyo Langit Ambi Bumi oleh Vita KDI Hip Hop Dangdut

Lagu Baru _ Koyo Langit Ambi Bumi oleh Vita KDI Hip Hop Dangdut

Judul lagu | Koyo Langit Ambi Bumi
Artis / Penyanyi | Vita KDI
Pencipta | Lasio
Genre | Hip Hop Dangdut

Artis dangdut cantik jebolan stasiun televisi dalam ajang konser dangdut indonesia Vita KDI telah mengeluarkan singgel terbarunya yang berjudul Koyo Langit Ambi Bumi. Lagu yang sebelumnya pernah dilantunkan oleh Nanda Feraro dalam versi genre pop. Kini didaur ulang oleh Vita KDI dengan genre musik yang berbeda yaitu musik hip hop perpaduan dengan dangdut.

Lagu yang liriknya berbahasa Banyuwangian ini termasuk dikategorikan dalam lagu baru. Sebab hadirnya lagu ini sekitar dua bulan yang lalu dan kini sudah ada versi hip hopnya. Kemungkinan semakin lama dan terkenal lagu ini akan ada versi - versi lainya yang memberikan nuansa berbeda pada lagu ini.


Koyo Langit Ambi Bumi adalah lagu yang mengisahkan tentang dua insan yang sama - sama saling mencintai namun keduanya memiliki penghalang yang sangat besar terhadap cinta mereka yaitu kasta. Keduanya memiliki perbedaan kasta yang sangat tinggi, bak jurang pemisah yang sulit untuk bersatu. Satu dari keluarga yang sangat kaya raya dan satunya lagi dari keluarga yang sangat miskin, ibarat langit sama bumi.

Demikian lagu Koyo Langit Ambi Bumi yang dilantunkan oleh Vita, semoga dapat memberikan hiburan yang menarik untuk anda. 

Related : Lagu Baru _ Koyo Langit Ambi Bumi oleh Vita KDI Hip Hop Dangdut