Full Musik dan Dangdut Koplo

( 06:26 Download ) Tangis Kehidupan oleh Tasya Rosmala


Judul lagu | Tangis Kehidupan 
Artis / pelantun | Tasya Rosmala
Pencipta | Alik Ababiel
Genre | Dangdut Koplo

Tangis Kehidupan ini adalah lagu yang pernah dilantunkan oleh artis kawakan yaitu Yunita Ababil. Kini lagu ini coba untuk didaur ulang kembali oleh artis remaja yang sudah populer namanya yaitu Tasya Rosmala. Gadis manis itu mampu membawakanya dengan sangat mempesona yang didistribusikan oleh Katulistiwa Record.

Singgel ini adalah yang kesekian kalinya yang dilantunkan oleh Tasya. Sudah banyak sekali lagu - lagu lawas yang didaur ulang olehnya dan mendapatkan tempat di hati penggemar dangdut koplo. Tentu saja ini menghidupkan kembali lagu - lagu lawas yang sudah tenggelam walau dengan genre yang berbeda dari aslinya.

Download Tangis Kehidupan - Tasya Rosmala

Secara singkat lagu Tangis Kehidupan ini mengisahkan tentang seorang anak manusia yang sepanjang hidupnya tidak pernah merasakan kebahagiaan. Kehidupan sehari - harinya  hanya dipenuhi dengan penuh penderitaan dan kesedihan. Penyebabnya tidak lain adalah karena kemiskinan yang mendera hidupnya. Kehendak hati ingin keluar dari kemiskinan, namun tidak tahu cara apa yang harus dilakukan.

Demkian secara singkat tentang lau Tangis Kehidupan oleh Tasya Rosmala yang disajikan. Semoga dapat memberikan hiburan dan pelajaran, terutama bagi orang yang memiliki nasib hidup yang sama. 

Related : ( 06:26 Download ) Tangis Kehidupan oleh Tasya Rosmala