Full Musik dan Dangdut Koplo

( 5.62 MB Download ) Kasta Cinta - Duet Tasya Rosmala feat Gerry Mahesa

 Kasta Cinta - Duet Tasya Rosmala feat Gerry Mahesa

Judul lagu | Kasta Cinta
Artis | Gerry Mahesa & Tasya Rosmala
Pencipta | Rhony Jhembuk
Genre | Dangdut Koplo
Musik | Jitun Nada

Kasta Cinta merupakan salah satu lagu dangdut yang hadir pada tahun 2017 ini. Sehingga lagu ini dikategorikan sebagai lagu baru. Meskipun demikian, sejak lagu ini dirilis oleh Sakura Record dengan cepat mendapatkan perhatian dari penggemar setia dangdut koplo. Hingga saat ini sudah ratusan ribu orang yang sudah melihat videonya di youtube.

Salah satu faktor yang membuat lagu ini cepat dikenal oleh masyarakat adalah lagu Kasta Cinta dilantunkan duet artis dangdut koplo paling top yaitu Gerry Mahesa dan Tasya Rosmala. Memang kedua artis ini selalu mendapatkan perhatian yang lebih saat melantunkan lagu terutama apabila keduanya diduetkan dalam sebuah lagu.


Lantunan musik lagu ini awalnya kalem, slow atau halus sehingga asyik untuk didendangkan, boleh dibilang sangat menyentuh hati. Namun, saat lantunan lirik lagunya berubah drastis sebab ketukan gendang koplonya sangat terasa sekali. Sangat enak dan asyik sekali untuk menggoyangkan tubuh.

Secara singkat lagu ini mengisahkan tentang dua insan yang sama - sama saling mencintai, namun cinta keduanya terhalang oleh kasta atau kedudukan sosial masyarakat. Satu dari keluarga orang terpandang sementara satunya lagi dari keluarga bawah. Pada akhirnya hubungan itu hanya terhenti dan tidak mampu melanjutkannya ke jenjang yang lebih tinggi yaitu pernikahan.

Demikian lagu Kasta Cinta yang dapat disajikan semoga dapat memberikan hiburan yang menarik untuk anda semua.

Related : ( 5.62 MB Download ) Kasta Cinta - Duet Tasya Rosmala feat Gerry Mahesa