Full Musik dan Dangdut Koplo

Download Yuni Ayunda Adella - Termenung Mp3

Download Yuni Ayunda Adella - Termenung Mp3

Dalam aku termenung hanya dirimu yang selalu tampak dalam ingatanku. Sedikitpun aku tidak bisa melupakan dirimu meskipun kini engkau jauh dariku. Hatiku selalu saja menyebut namamu dalam setiap lamunanku. Kekasihku sayang, tidakah engkau merasakan bagaimana penderitaan hatiku ini yang kini sedang merana karena cintamu,  rinduku yang semakin hari semakin dalam padamu. Kembalilah sayangku agar rinduku ini dapat terobati dengan kesejukan cintamu. Penasaran, simak dan download saja lagunya di bawah ini :

Judul Lagu : Termenung
Penyanyi : Yuni Ayunda 
Musik by Adella

Indah sekali lagu ini, simak juga lirik lagu termenung ini hanya untuk anda para pecinta dangdut koplo.

Dalam aku termenung hati selalu
Teringat padamu hai kekasihku
Tak dapat kulupakan, meskipun kau jauh
Bila engkau tlah datang hai kekasihku
Tidakkah kau merasa belaian sukmaku lara
Rasa hidup merana dalam kisah asmara
Mengapa kau tak merasa yang aku derita
Dalam aku termenung hidupku tersiksa
Dalam aku termenung hati selalu
Teringat padamu hai kekasihku
Tak dapat kulupakan, meskipun kau jauh
Bila engkau tlah datang hai kekasihku
Tidakkah kau merasa belaian sukmaku lara
Rasa hidup merana dalam kisah asmara
Mengapa kau tak merasa yang aku derita
Dalam aku termenung hidupku tersiksa
Tak dapat kulupakan, meskipun kau jauh
Bila engkau tlah datang hai kekasihku

Related : Download Yuni Ayunda Adella - Termenung Mp3