Full Musik dan Dangdut Koplo

TEGO - RAtna Antika Uye NIrwana TErbaru 2017

TEGO - RAtna Antika Uye NIrwana TErbaru 2017

Tego atau tega ini lagu yang mengisahkan tentang perasaan seorang gadis yang tersakiti karena pacarnya begitu tega meninggalkannya padahal sang gadis sudah sangat mencintainya. Memang begitulah cinta yang berakhir dengan kegagalan dan kecewaan apalagi saat hati sedang benar - benarnya merasakan cinta. Sungguh rasanya seperti tertusuk jarum di hati, sakitnya luar biasa. Namun apapun itu harus tetap dihadapi dengan lapang dada dan tidak mudah menyerah untuk mendapatkan yang terbaik.

Judul : TEGO
Artis : Ratna Antika 
Musik : Nirwana

Tidak perlu gelisah saat orang yang amat dicintai tiba - tiba meninggalkan begitu saja. Yang perlu untuk dilakukan adalah sabar dan jangan mudah terpuruk. Masih banyak orang yang memiliki ketulusan cinta, yang rela berkorban demi orang yang dicintainya, yang akan selalu menghadirkan kebahagiaan untuk orang yang tercinta. Jadi jangan khawatir, pasti kelak akan mendapatkan orang yang pantas, cocok dan sesuai.

Cinta adalah anugrah, apapun rasanya di hati jangan pernah menyerah, walaupun berkali - kali selalu kandas di tengah jalan.

Related : TEGO - RAtna Antika Uye NIrwana TErbaru 2017