Full Musik dan Dangdut Koplo

( Download 4.56 MB ) Anisa Rahma - Gita Cinta - feat Gerry Mahesa New Pallapa 2017

( Download 4.56 MB )  Anisa Rahma - Gita Cinta - feat Gerry Mahesa New Pallapa 2017

Penampilan yang selalu menarik dalam setiap penampilanya terutama bersama dengan New Pallapa. Anisa Rahma memang menjadi salah satu icon dangdut koplo yang paling populer saat ini. Dalam kesepatan kali ini si cantik ini melantunkan lagu terbarunya Gita Cinta duet bersama dengan Gerry Mahesa. Sungguh sangat menghibur melihat penampilan yang enak dilihat dan didengar oleh tilinga.

Judul : Gita CInta
Artis : Anisa Rahma dan Gerry

Sepintas lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang sangat mencintai seorang pria, begitu pula sebaliknya sang pria. Keduanya akan menjaga cinta itu dengan baik, tidak akan ada wanita atau lelaki lain yang akan bersemayam di dalam hati mereka berdua. Rasa cinta, rasa rindu selalu menggelora setiap saat, walaupun sesaat tidak berjumpa dengan sang kekasih rindu begitu membara.

Begitulah memang sebaiknya dalam menjalin hubungan kasih, harus saling menjaga satu sama lain, saling mengerti satu sama lain dan sebagainya. Demi mendapatkan keharmonisan, dalam hubungan cinta memang terkadang perlu ada yang dikorbankan yaitu sikap egois. Kesenangan dan kebahagiaan harus dirasakan bersama bukan hanya sepihak.

Related : ( Download 4.56 MB ) Anisa Rahma - Gita Cinta - feat Gerry Mahesa New Pallapa 2017