Full Musik dan Dangdut Koplo

Monata - Aku Cah Kerjo - Koplo Nella Kharisma ft Sodiq

Monata - Aku Cah Kerjo - Koplo Nella Kharisma ft Sodiq

Duet romantis Nella Kharisma feat Sodiq dalam lagu Aku Cah Kerjo ini mendapatkan perhatian tersendiri. Artis cantik itu ternyata memiliki rasa genit dengan Sodiq, lihat saja dalam lagu ini ia begitu memperhatikan Sodiq dan sekitar dua kali Nella memegang pipi sodiq. Nella yang super cantik saat menggoda Sodiq mendapatkan guyonan atau sindiran dari rekanya sebagai banking vokal sekaligus gitaris di sebelah kanannya dengan nyletuk " sehat a sampean cak ".

Judul Lagu : Aku Cah Kerjo
Artis : Nella Kharisma feat Sodiq
Musik : Monata

Singkat cerita lagu ini mengisahkan tentang seorang wanita yang merasa seolah ditelantarkan cintanya sebab lama menunggu tapi tidak juga kunjung datang. Namun sang pria menjelanskannya dengan sangat baik, bahwa ketidakhadirannya bukan karena menganggap cintanya tidak berguna atau karena wanita lain. Akan tetapi semua itu karena sang pria lagi ingin fukus dengan pekerjaan yang sekarang ditekuninya. Kepergiannya hanya ingin mencari rejeki, dan tidak ada wanita lain selain dirinya di hati.

Demikian lagu aku cah kerjo, namun pada postingan kali ini tidak menyajikan lirik lagunya sebab terlalu panjang jika diposting. Jika ingin mendapatkan lirik lagunya berikut link yang bisa dikunjungi. Lirik lagu Aku Cah Kerjo

Related : Monata - Aku Cah Kerjo - Koplo Nella Kharisma ft Sodiq