Full Musik dan Dangdut Koplo

Update RGS - Aku Kudu Piye ( Ratna Antika ) Dangdut Koplo

Update RGS - Aku Kudu Piye ( Ratna Antika ) Dangdut Koplo

Cinta memang tidak bisa dipaksakan, dan  karena itulah terkadang cinta seseorang hanya bertepuk sebelah tangan. Sebagaimana isi lagu Aku Kudu Piye yang dibawakan oleh artis dangdut koplo Ratna Antika. Lagu dalam bahasa jawa yang artinya " aku harus bagaimana " ini dipadukan dengan musik reggae sehingga asyik dan enak untuk didengarkan telinga. Meskipun ada genre reggae-nya namun masih didominasi oleh musik koplo sehingga musik dangdutnya masih sangat jelas sekali. 

Cerita dalam lagu ini adalah tentang seorang wanita yang mencintai seorang pria akan tetapi tidak begitu dipedulikan oleh sang pria. Akhirnya gadis cantik tersebut kebingungan bagaimana caranya agar dirinya bisa menjadi istri dan pendamping hidup lelaki tadi. Semua cara sudah dicoba dan dilakukan namun tetap saja sang pangeran tidak mau mengerti dengan perasaan perempuan tersebut. Sehingga pada akhirnya hanya bisa berharap tuhan membukakan hati lelaki tersebut agar bisa mencintai dirinya.

Judul : Aku Kudu Piye
Artis : Ratna Antika
Musik : OM RGS

Di bawah ini juga guna melengkapi lagu di atas, ditambakan lirik lagu aku kudu piye barangkali bisa mewakili perasaan dan menghibur dangduters.

Tresnoku mung dinggo sliramu
Sing tak sayang ning atiku
Sak tenane aku wis cinta mati
Nanging koe ra tau ngerti
Gede roso sayangku iki

Aku kudu piye ngentokke awakmu
Aku kudu piye yen dadi bojomu
Gusti kulo nyuwun pangestu

Cintaku dari hati
Dan tak akan terganti
Walau berjuta rintangan 
Kan tetap kuhadapi

Aku kudu piye ben iso nyanding awakmu
Kabeh coro tak lakoni nganti gunung tak lewati
Malah koe ra ngerti roso tresnoku iki
Saktenane aku setyo ngenteni koe nganti mati

Duh pemujaning ati datang kepadaku
Janganlah kau ragu terima cintaku
Rasa cinta ini tak akan pernah pudar
Sampai engkau tersadar bahwa kau juga
Cinta kepadaku

Related : Update RGS - Aku Kudu Piye ( Ratna Antika ) Dangdut Koplo