Full Musik dan Dangdut Koplo

New Pallapa - Dinding Kaca - Duet Gerry feat Tasya Koplo

Ibarat Dinding Kaca yang menghalangi cinta kedua insan yang saling mencintai. Mereka berdua hanya bisa memandang satu sama lain namun tidak bisa bertemu dan memadu kasih berdua apalagi sampai bersatu dalam rumah tangga walaupun begitu besar cinta yang ada di dalam hati mereka berdua. Cinta yang menjadi pengalang keduanya adalah kerena keduanya masing - masing sudah berkeluarga, sang wanita sudah bersuami dan sang pria sudah beristri. Bagaikan matahari dan rembulan yang tidak akan pernah bersatu sampai kapanpun. 
Dinding Kaca - Duet Gerry feat Tasya

Judul Lagu : Dinding Kaca 
Artis : Gerry dan Tasya 
Musik : New Pallapa
Lagu Dinding Kaca ini sebelumnya juga sudah pernah diposting dalam blog ini namun dengan duet yang berbeda. Sebelumnya Gerry diduetkan dengan Anisa Rahma dan sekarang diduetkan dengan Tasya Rosmala. Dan diupdate kembali lagu ini adalah untuk memberikan kesan yang lebih berbeda dari postingan sebelumnya. 
Demikian lagu Dinding Kaca yang bisa disajikan. Semoga anda menemukan kesan yang berbeda dengan lagu lama dengan rasa baru ini. Dan tentu saja teriring doa semoga anda terhibur dan dapat mewakili perasaan anda. Terima kasih

Related : New Pallapa - Dinding Kaca - Duet Gerry feat Tasya Koplo