Full Musik dan Dangdut Koplo

Download Lagu - ANTARA CINTA DAN TAHTA | Koplo Om. Adella

Cerita dalam lagu Antara Cinta dan Tahta ini adalah tentang seorang gadis sangat mencinta seorang pria pujaan hatinya. Saat sang pria meninggalkannya demi suatu urasan, sang gadis mencarinya kemana - mana tidak perduli apapun yang menghalanginya akan ia lalui. Walaupun harta melimpah, rumah bagaikan istana namun hati tidak bahagia saat pria pujaan hati tidak bersamanya. Hatinya selalu gelisah saat tidak bersama dengan pria pujaan hatinya. Setelah mereka berdua berjumpa, mereka mengikat janji untuk saling setia dan akan selalu bersama selamanya sampai ajal menjemput. 

Tasya feat Gerry Antara cinta dan tahta

Cinta itu memang harus selalu dengan ketulusan, tanpa ketulusan cinta tidak ada artinya dan hanya akan menjadi penghias sesaat saja. Mencintai seseorang karena harta dan tahta juga kurang benar, karena orang yang demikian itu hanya mengicar harta dan tahtanya saja. Sementara keduanya baik tahta dan harta pasti akan ada akhirnya. Tidak selamanya orang akan selalu punya kedudukan, tidak pula selamanya akan berharta. Jadi carilah orang yang benar - benar tulus mencintai, bukan karena embel - embel apapun. 

Judul lagu : Antara Cinta dan Tahta 
Artis : Tasya feat Gerry 
Musik : Adella 

Selengkapnya guna memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melantunkan lagu antara cinta dan tahta, berikut lirik lagu antara cinta dan tahta. 

Bertahun ku mencari 
Dirimu pujaan hati
Lembah dan ngarai bukit ku daki
Demi cinta ku tak peduli

Istana indah megah 
Bagaikan gubuk derita 
Harta dan tahta tiada berguna
Bila hidup tanpa dirimu
Jauh dariku 

Janganlah dikau sedih sayangku
Kini kita bersatu
Ku ingin dikau berjanji 
Tak pernh tinggalkan ku lagi 

Bukankah di dalam pertemuan 
Kan ada perpisahan
Hanyalah maut jua 
Yang akan memisahkan kita

Berakhir hidup tak lama 
Menanti ajalku kan tiba
Aku bahagia walau sesaat
Hidup bersamamu

Related : Download Lagu - ANTARA CINTA DAN TAHTA | Koplo Om. Adella