Full Musik dan Dangdut Koplo

New Pallapa Lagu MP3 - Terlalu Rindu - Koplo feat Jihan Audy

Kawan pecinta dangdut koplo new pallapa pada kesempatan kali ini kami posting lagu Terlalu Rindu dimana lagu ini sebelumnya sudah disajikan dengan penyanyi yang berbeda. Versi sebelumnya dinyanyikan oleh Lilin Herlina dan pada kali ini dilantunkan oleh Jihan Audy, salah satu artis baru yang namanya lagi naik daun di belantikan musik dangdut koplo nusantara.  


Untuk lirik lagu Terlalu Rindu dapat dilihat pada postingan sebelumnya yang dilantunkan oleh Lilin herlina . Lihat lirik lagu Terlalu Rindu New Pallapa Lilin Herlina

Judul Lagu : Terlalu Rindu
Artis : Jihan Audy
Musik oleh New Pallapa

Dilihat dari judul lagunya sudah tampak jelas bahwa lagu ini berkisah tentang kerinduan kepada sang kekasih. Rindu dan cinta itu ibarat dua mata uang yang tidak bisa dipisahkan. Jika ada cinta pasti akan ada rindu, begitu pula sebaliknya kalau ada rindu pasti ada perasaan istimewa bersemanyam di dalam hati ( cinta ).

Rasa rindu itu benar - benar mengharukan, kerena perasaan tidak menentu. Rasanya hati selalu ingin berjumpa, selalu ingin bersama dengan sang pujaan hati. Apalagi jika rasa rindu itu sudah semakin dalam maka seolah kehidupan ini begitu sunyi dan hampa tanpa kehadirannya. Oleh karena itu saat kamu sudah menjalin kasih dengan seseorang jangan pernah membuatnya merana karena rindu yang dirasakan. Walaupun tidak berjumpa paling tidak berilah kabar atau hanya sekedar untuk menanyakan tentang keseharinnya.

Related : New Pallapa Lagu MP3 - Terlalu Rindu - Koplo feat Jihan Audy