Full Musik dan Dangdut Koplo

Download Lagu - Cukup Sekali Mp3 - Lilin Herlina New Pallapa

Lagu Cukup Sekali ini menceritakan tentang seorang wanita yang hatinya selalu disakiti oleh kekasihnya. Jangan sampai ada orang lain selain dirinya lagi yang tersakiti karena kekasihnya. Dulu dirinya selalu mendengar kata - kata mesra yang membuat hati semakin cinta. Namun semua itu seolah hanya sebatas permainan saja, karena pada akhirnya sang wanita itu merana dengan tindakan kekasihnya yang selalu menyakitinya. 

Download Lagu Cukup Sekali Mp3 Lilin Herlina New Pallapa

Judul Lagu : Cukup Sekali
Artis : Lilin Herlina 
Musik oleh New Pallapa 

Kawand dangduters ... Lelaki yang baik akan selalu menghormati perasaan wanita, menghargai segala tindakannya kecuali yang tidak benar dan salah harus diluruskan. Namun bukan berarti harus dengan cara kasar atau dengan cara memaksanya sehingga ia tidak tersakiti seperti lagu Cukup Sekali ini. Dan perempuan yang baik tidak akan menonolak saat diberikan pemahaman bahwa tindakan yang dilakukannya salah. Ia akan menerima dengan lapang dada bahkan dia malah akan bersyukur dan berterima kasih sudah diingatkan. 

Perasaan wanita itu lembut maka harus diperlakukan dengan cara kelembutan pula tidak dengan cara sebaliknya. Jika seorang lelaki pernah merasakan rasa sakit, mungkin yang dirasakan seorang wanita jauh lebih sakit. Hampir rata - rata lelaki lebih memiliki ketahanan dalam menahan rasa sakit yang dialaminya berbeda sekali dengan seorang wanita. Oleh karena itu perlakukan kekasih dan istrimu dengan cara yang kelembutan dan baik.  Terima kasih

Related : Download Lagu - Cukup Sekali Mp3 - Lilin Herlina New Pallapa