Full Musik dan Dangdut Koplo

Download Lagu Via Vallen feat Sera - Cinta dan Dilema

Pada lagu cinta dalam dilema ini secara singkat menggambarkan tentang hati yang terluka karena cinta. Cinta yang dipuja - puja, berharap akan berakhir dengan senang dan bahagia namun yang didapatkan hanya sebaliknya yaitu cintanya kandas dan berakhir nestapa. Hanya luka di dada yang terasa dan rasa sakit yang tidak terkira. Harga diri seolah terhina disaat dirinya sudah tidak mau lagi untuk memalingkan muka hanya sekedar untuk menyapa. Tampak jelas di depan mata dirinya mendua dengan wanita lain. Sungguh diri ini seolah sudah tidak berharga. 



Ada beberapa pesan yang bisa diambil dari lagu Cinta dan Dilema tersebut. Pertama, bahwa cinta tidak selamanya akan berakhir bahagia dan pasti kosekuensi yang harus diterima adalah sakit hati dan duka nestapa. Dan yang bersangkutan harus sanggup menjalani konsekuensi tersebut. Kedua, bahwa dalam cinta pasti akan selalu menemukan permasalahan dan dilema karena pasti akan ada godaan. Jika mampu bertahan maka cinta akan tetap menyatu namun jika tidak bisa bertahan, perpisahan selalu menjadi titik akhir dari hubungan cinta kasih.

Judul lagu : Cinta dan Dilema
Artis : Via Vallen 
Musik by Sera

Perjalan cinta akan selalu dipenuhi dengan dilema dan itulah uniknya cinta. Justru dengan berbagai dilema yang dihadapi hati akan belajar lebih luas dan sabar dalam menerima segala kemungkinan hidup terutama dalam urusan cinta. Berikut lirik lagu cinta dan dilema guna membantu melantunkan lagu ini.

Remang-Remang Cahaya
Di Sela Ranting Cemara
Gambaran Hatiku Yang Lara
Cinta Dalam Dilema

Kau Yang Kupuja-Puja
Teganya Mendua Cinta
Didepan Mata Kau Sengaja
Torehkan Luka Dijiwa

Sungguh Aku Terhina
Saat Kau Palingkan Muka
Tanpa Terucap Kata
Kau Tinggal Begitu Saja

Sakitnya Hatiku
Terluka Jiwaku

Related : Download Lagu Via Vallen feat Sera - Cinta dan Dilema