Full Musik dan Dangdut Koplo

Download Koplo New Pallapa Lagu ' Semakin Cinta ' - Devi Aldiva feat Imam S Arifin

Lagu New Pallapa berjudul Semakin Cinta yang dilantunkan oleh Imam S Arifin duet dengan Devi Aldiva ini menceritakan dua sijoli yang saling mencintai satu sama lain. Dan cinta itu semakin bertambah kuat seiring dengan saling mengenal dan memahaminya mereka berdua. Walaupun bukan cinta yang pertama namun kasih dan sayang yang diberikan dan dicurahkan sama seperti cinta pertama. Kelamnya masa lalu biarlah menjadi pelajaran yang baik untuk hubungan cinta yang sedang mereka bina. 

Download Koplo New Pallapa ' Semakin Cinta ' - Devi Aldiva feat Imam S Arifin
Sumber : Youtube
Nah lagu Semakin Cinta ini bisa jadi motivasi untuk orang yang sedang menjalin cinta kasih, agar rasa sayangnya semakin tumbuh dan bersemi sepanjang waktu. Karena keharmonisan sebuah hubungan tergantung kepada seberapa besar sayang diantara keduanya. Rasa sayang dalam hati menjadi faktor terpenting dalam menghadirkan rasa saling pengertian satu sama lain. Maka segala hal yang bisa membuat rasa sayang itu mengurang sebaiknya jauhilah walaupun engkau menyukainya. 

Judul lagu : Semakin Cinta
Artis : Imam S Arifin dan Devi Aldiva
Musik by New Pallapa

Oke kawan dangduters .. sekarang kami sajikan lirik lagu semakin sayang untuk membantu anda dalam melantunkan lagu ini. Semoga anda terhibur dan hubungan cinta anda semakin baik ...

Aku semakin cinta 
Aku semakin sayang
Walau dirimu bukan 
Yang pertama untuku

Aku juga makin sayang
Demi tuhan ku makin sayang
Sampai akhir hidupku 
Cintaku hanya untukmu

Aku semakin cinta
Aku semakin sayang
Walau dirimu bukan 
Yang pertama untuku

Lupakan masa lalu 
Biarkanlah berlalu
Kini cintaku 
Seutuhnya milikmu
Hanyalah kepadamu 
Aku berserah diri
Oh Tuhan tolong 
Jangan pisahkan kami

Apapun yang terjadi
Aku tetap bersamamu

Related : Download Koplo New Pallapa Lagu ' Semakin Cinta ' - Devi Aldiva feat Imam S Arifin