Full Musik dan Dangdut Koplo

Download Sholawat Syiir ' Padang Bulan ' Koplo New Pallapa

Sholawat Syiir Padang Bulan ini adalah lagu nesehat yang mengingatkan kepada umat islam agar di dunia ini tidak terlalu banyak bersenang - senang seolah kehidupan hanya ada di dunia dan lupa dengan Negeri Akhirat yang jauh lebih lama dan abadi. Karena dalam setiap detik baik siang maupun malam malaikah Izro'il selalu mengawasi untuk mengambil nyawa kita, dimana ia hanya tinggal menuggu perintah dari Allah Yang Maha Kuasa. Sekali sudah diperintahkan maka tidak bisa ditunda walau hanya sekedip mata sekalipun. 


Pesan yang sangat indah sekali dari lagu Padang Bulan ini. Benar sekali bahwa manusia hidup hanya menunggu kematian, disela - sela penantian ini manusia diminta untuk banyak beramal agar kelak kalau sudah waktunya datang sudah memiliki bekal yang banyak untuk perjalan selanjutnya di Negeri Akhirat. Sehingga kebahagiaan yang sejati yaitu kebahagiaan abadi akan didapatkan nanti. Namun bukan berarti harus meninggalkan dunia, tetapi harus seimbang antara dunia dan akhirat. Siapa menanam kelak pasti akan menuai hasilnya, dan tentu tergantung yang ditanam, jika baik hasilnya juga akan baik namun sebaliknya jika jelek ya rasakan sendiri nanti. Oke

Judul Lagu : Padang Bulan
Artis : Andien Selya
Musik by New Pallapa

Seperti biasanya dangduters sekalian .. dalam setiap postingan akan disertakan lirik lagunya. Dan berikut lirik lagu padang bulan.

Padang bulan, padange koyo rino.
Rembulane sing ngawe-awe
Ngelengake, ojo turu sore.
Kene tak critani, kanggo sebo mengko sore

Allahumma sholli wa sallim 'alaa
Sayyidinaa wa maulaa naa Muhammadin
'Adadamaa fi 'ilmilaahi sholatan
Daa imatan bidawaa mi mulkilaahi

Jo banget - banget
Anggonmu bungah ono ndunyo
Moloikat lirak lirik marang siro
Anggone nglirik arep njabut nyowo siro
Tapi ngenteni dawuhe kang Moho Kuwoso

Lamun wes dawuh Allah kang Moho Kuwoso
Malaikat Izro'il banjur tandang karo kondo
Aku iki amung sadermo
Kuwe kabeh - kabeh ora keno semoyo

Related : Download Sholawat Syiir ' Padang Bulan ' Koplo New Pallapa