Full Musik dan Dangdut Koplo

New Pallapa Lagu Koplo Tasya Rosmala - Cinta Terisolasi

Cinta tidak selamanya akan berakhir bahagia karena ada banyak sekali rintangan yang harus dihadapi sebelum sampai pada akhir yang indah. Dan banyak sekali cinta yang berguguran di tengah perjalanan, hati yang tidak berdaya adalah satu dari sekian alasan yang sering terjadi juga termasuk keputusan secara sepihak tanpa perduli dengan pasangannya sakit hati atau tidak seperti perselingkuhan dengan wanita lain. Lagu Cinta Terisolasi ini adalah contoh dari ketidakberdayaan cinta melihat orang yang dicintainya bersanding dengan wanita lain. 


Namun apapun yang terjadi dengan cinta baik yang berakhir dengan indah dan bahagia atau yang berkahir dengan nestapa semuanya harus disikapi dengan lebih dewasa. Walau hati menjerit merasakan pedihnya cinta namun yakinlah bahwa kelak cinta akan menemukan yang terbaik dan jika sudah bertemu itulah cinta terbaik yang akan mendapingi hidup baik dalam suka maupun duka. Dan cinta akan menghiasi hari - hari dengan penuh bahagia. 

Judul Lagu : Cinta Terisolasi
Penyanyi : Tasya Rosmala
Musik by New Pallapa

Dangduters .. jangan pernah mencitai seseorang karena apa yang tampak dari lahir, dikawatirkan akan ada kekecewaan kelak nanti. Orang islam bilang mencitai harus karena Allah agar kelak menghadirkan kebahagiaan. Berikut lirik lagu cinta terisolasi guna membatu para dangduters melantunkan lagunya. 

Lama sudah ku cinta padamu
Tapi dihati hanya terpaku
Karena hidup kita berbeda
Kau telah berdua, kini ku yang merana

Cinta-ku kini terisolasi
Siang malam kau selalu dihati
Tidur-pun aku tak bisa lena
Slalu teringat, terbayang di mata

Sampai kapan, hidupku begini
Tak - berdaya, hatiku berkata
Diriku ingin bersamanya
Cintaku tak mungkin berubah

Kembali ke reff

Sampai kapan, hidupku begini
Tak - berdaya, hatiku berkata
Diriku ingin bersamanya
Cintaku tak mungkin berubah


Related : New Pallapa Lagu Koplo Tasya Rosmala - Cinta Terisolasi