Full Musik Dangdut Koplo

Download Lagu Dangdut - Keloas | Koplo Monata

Wanita manapun jika mengetahui bahwa suaminya kembali lagi kepada istri lama yang dulu berpisah pasti hatinya akan merana dan sakit. Siapapun orangnya pasti tidak ingin dimadu oleh suami karena perselingkuhan entah itu dengan wanita baru atau dengan istri yang lama tetap saja namanya selingkuh. Umumya dalam masalah perselingkuhan pada akhirnya akan berakhir dengan perpisahan. Istri yang sering menjadi korban akibat tindakan mendua sang suami, rasa sakit hati dan air mata seolah menjadi teman kesehariaanya melihat suami dengan wanita lain. 


Perpisahan adalah jalan terakhir yang dipilih oleh seorang istri jika hati sudah tidak mampu menahan rasa sakit akibat perlakuan suami. Seperti lagu Keloas ini yang artinya sekarat, menyimpan pesan tentang hati yang sudah tidak kuasa menahan diri karena mendengar suami kembali ke istri yang lama. Tidak ada jalan lain kecuali perpisahan, karena sekuat apapun hati berusaha untuk bersabar namun tetap tidak mampu menahannya.

Judul Lagu : Keloas 
Musik by Monata
Penyanyi : Rena KDI

Jika hati sudah terlalu terluka akibat ternoda karena cinta, maka sulit untuk menumbuhkan kembali agar bersemi. Cincin kawin yang dulu menjadi simbol bersatunya dua insan dalam naungan pernikahan hancur berantakan dan membawa duka yang mendalam. Sebab itulah dalam kehidupan keluarga harus saling menjaga hati satu sama lain. Berikut ini juga kami  sajikan lirik lagu keloas . 

Keloas ati sun kaya keloas
Ngrungu sampean mbaleni rabi lawas
Yen weruh mengkenen kula bli pengen
Krungu sampean mbaleni rabi bengen
**
Layang layang murage ning pekarangan
Ati sun melayang keduhung kenang sampean
Keloas ati sun kaya keloas
Ngrungu sampean mbaleni rabi lawas
Keloas ati sun kaya keloas
Reff
Dari pada saya lawas tambah lara
Mending pisah bagen kula dadi rangda
Kula sumpah ora arep alad eled
Kula rela cintane ditugel boled
Dari pada saya lawas tambah lara
Mending pisah bagen kula dadi rangda


Related : Download Lagu Dangdut - Keloas | Koplo Monata