Full Musik dan Dangdut Koplo

Download Lagu - DUA PILIHAN - Anisa Rahma mp3

Sebuah lagu berjudul Dua Pilihan ini menceritakan tentang seorang wanita yang sangat mencintai seorang lelaki, namun disisi lain lelaki tersebut masih saja bersikap dingin seolah tidak mengerti. Rasa cinta yang tertanam dalam jiwa sudah begitu eratnya, begitu lekatnya dalam hati sehingga seolah kehidupan tiada berguna tanpa bersatu dan hidup bersamanya. Seandanya diberikan dua pilihan untuk memilihan antara cinta dan nyawanya maka ia rela memilih cintanya dan kehilangan nyawanya. Inilah rasa cinta yang sudah mengakar dan melekat dalam hati. 

Download Lagu - DUA PILIHAN - Anisa Rahma mp3

Kawan sekalian .... mencintai seseorang itu adalah hak setiap orang namun yang perlu diingat bahwa dalam kehidupan ini segala sesuatu yang dihadirkan dari tindakan dan keputusan yang diambil haruslah memberikan nilai dan dampak positif baik untuk diri sendiri maupun keluarga. Oleh karena itu jika cintamu mampu menghadirkan kebaikan bagimu dan keluargamu maka pertahankanlah, namun bila cintamu menghadirkan sebaliknya maka sebaiknya tinggalkanlah dengan cara yang santun dan baik. Cinta harus membawa kebaikan, ketentraman, kedamaian dan kebahagiaan bagi setiap orang yang terlibah di dalamnya. Oleh karena itu apalah artinya cinta jika membawa petaka, pesan untuk lagu dua pilihan ini. 

Judul : Dua Pilihan 
Artis : Anisa Rahma 
Durasi : 00:05:15

Lihat juga :
Download Lagu - MERAYU ( Sodiq feat Lusiana ) Monata mp3Download - TIADA GUNA - New Pallapa feat Evie TamalaDownload 3MB - CERITA KITA mp3 ( Via Vallen ) feat The RostaBerikut ini juga kami sajikan lirik lagu Dua Pilihan:

Bukankah engkau ya Allah
Yang menghadirkan

Begitu besarnya rasa cintaku padanya
Namun mengapa dia dingin-dingin saja
Di saat diriku menagih cinta

Luluhkanlah hatinnya
Buka pintu cintanya
Agar dia merasakan
Getaran cinta

Andai kau hadapkan aku 
Pada dua pilihan
Engkau cabut rasa cintaku
Ataukah kau cabut nyawaku
Kupilih nyawaku saja

Karena engkau maha cinta
Dan sayang pada hambanya
Sungguh diriku sangat yakin
Tak mungkin aku dibiarkan
Merana karena cinta

Kubersimpuh padamu
Dengan doa suciku
Ya Allah... satukanlah cintaku

Related : Download Lagu - DUA PILIHAN - Anisa Rahma mp3