Full Musik dan Dangdut Koplo

Elsa Safira feat Koplo Monata - Kimcil Kepolen mp3

Kimcil Kepolen ini adalah sebuah lagu yang secara singkat menceritakan tentang cinta yang terputus karena perbedaan kasta. Dimana seorang wanita mencitai lelaki yang berasal dari keluarga yang serba ada atau orang kaya sementara ia berasal dari keluarga miskin atau orang tak punya. Karena perbedaan itulah yang membuat hubungan mereka kandas. Cintanya pun dikhianati dengan wanita lain yang jauh lebih cantik dan lebih berharta. Dengan kata lain lelaki mata duwitan dan hanya melihat orang - orang kaya saja yang bisa menjadi kekasihnya seperti lagu kimcil kepolen ini. 

Elsa Safira feat Koplo Monata - Kimcil Kepolen mp3

Hai kawan pecinta dangdut koplo... Jangan pernah mengedapankan harta dan kasta sebagai alat untuk menunjukkan bahwa diri lebih tinggi dan mulia dari pada orang lain. Orang yang memiliki budi pekerti baik jauh lebih mulia dan terhormat, tidak hanya di mata manusia namun juga di mata tuhan. Oleh kerena itu jadilah orang yang berbudi baik agar kelak mendapatkan orang yang baik pula. Karena orang baik hanya pantas mendapatkan orang baik dan bukan sebaliknya. 

Judul Lagu : Kimcil Kepolen
Musik by om. Monata
Artis : Elsa Safira 


Berikut ini juga kami sajikan lirik lagu Kimcil Kepolen bagi para pecinta lagu dangdut koplo. 

Pancene koe pabu, nuruti ibumu, jare nek ra ninja, raoleh di cinta
Opo koyo ngene, susahe wong kere, ameh nyanding tresno, kalah karo konco

### Ngerap ( 1 )
Maksude sifatmu bedo karo awakku iki
Ono opo kok koe tego karo aku iki
Opo aku salah, nek aku tresno koe
Kok pendak ndino atimu enenge gelisah ..
Mending aku ro koe, koreksi dewe dewe
Ojo waton tumindak, nek kui ora becik
Mergo saiki tresno, enenge gur bondo
Menang rupo kalah dupo aku ora popo

### Ngerap ( 2 )

Pisan pindo aku percoyo ro omonganmu
Jebul saiki koe wes keconangan neng mburiku
Koe selingkuh ro konco cerakku iki
Opo dumeh aku wong kere langsung tok larani
Jaremu nek ra FU koe ora I LOVE YOU
Jaremu nek ra Ninja koe ora Cinta
Nanging piye meneh, aku wong ra nduwe
Kalah bondo menang rupo kui sak lawase

### Ngerap ( 3 )
Ngantek koe ra iso, nrimo opo enenge
Gur isone ngoyak bondo kui ciri khase
Pancen koe tonjo, ning atimu wuto
Menang rupo moto bondho kui pancen koe
Aku wes ra betah, ngrasakke sifatmu
Mending aku tak pisah, ninggalke slirahmu
Ojo rumongso biso, nek koe ora iso
Atiku wes ra kuat, rasane pengen njepat

Related : Elsa Safira feat Koplo Monata - Kimcil Kepolen mp3