Full Musik dan Dangdut Koplo

Kelayung Layung mp3 - Lilin Herlina Dangdut Koplo New Pallapa

Kelayung Layung mp3 - Lilin Herlina Dangdut Koplo New PallapaLagu ini menggambarkan tentang proses dan perjalan ketika orang meninggal dunia sebelum ia dimakamkan di kuburan. Orang - orang yang ditinggalkan pada menangis karena orang yang disayangi telah tiada. Diangkat dan dipikul dengan kerata jawa yaitu dengan rodanya manusia. Waktu sudah selesai dan tidak ada gunanya lagi untuk meminta ampun kepada Allah. Karena orang yang sudah meninggal tidak akan bisa berbuat kebaikan lagi, atau meminta ampun atas dosa - dosanya lagi. Oleh karena itu sebaiknya sebelum kita meninggal dunia, buatlah sejarah yang baik untuk diri kita. Agar kelak jika diperlihatkan kita bisa tersenyum manis.  
Kematian memang selalu menjadi momok yang menakutkan bagi semua orang. Ya ... karena kematian adalah jurang pemisah antara diri dengan orang - orang yang dikasihi di dunia.  Hanya orang - orang yang beriman tebal dan amal baik saja yang akan tersenyum ketika kematian menghampirinya. Oleh karena itu, selama masih hidup di dunia persiapkan bekal yang banyak untuk perjalan kelak di akhirat. 

Judul lagu : Kelayung Layung 
Penyanyi : Lilin Herlina dan Musik by New Pallapa
Durasi waktu : 00:05:00

Demikian lagu kelayung layung yang dapat disajikan, semoga bisa memberikan manfaat. Berikut ini juga kami sajikan lirik lagu kelayung layung : 

Ono tangis kelayung-layung
Tangise wong kang wedi mati
Gedhongono kuncenono
Yen wis mati mongso urungo

Ditumpakke kereto jowo
Rodane roda menuso
Ditutupi ambyang-ambyang
Disirami banyune kembang

Duh gusti Allah
Kulo nyuwun pangapuro
Ning sayange wis ora ono guno


Ha a a a a a a ...

Ditutupi ambyang-ambyang
Disirami banyune kembang

Related : Kelayung Layung mp3 - Lilin Herlina Dangdut Koplo New Pallapa