Full Musik dan Dangdut Koplo

Download - Hujan Duri mp3 - Gerry Mahesa New Pallapa

Download - Hujan Duri mp3 - Gerry Mahesa New Pallapa
Sumpah setia yang sudah diucapkan kepada pasangan hendaknya dijaga dengan baik dan jangan biarkan orang lain berusaha mencurinya. Dalam lagu Hujan Duri ini menggambarkan betapa janji dan sumpah yang sudah dijaga dengan sangat baik di dalam hati, hancur karena orang yang dicintai berpaling darinya. Kehadiran orang ke tiga yang dianggap lebih sempurna menghancurkan sumpah setia untuk bersama yang sudah dijaga sekian lama. Rasa sakit hati yang hadir menusuk hingga begitu sakit terasa, dan lebih baik dicambuk seribu kali dari pada merasakan sakit yang seperti ini. 
Bagitulah cinta .. Kenyataan indah yang sering diharapkan selalu berbalik menjadi kesedihan, kebahagiaan yang diharapkan namun yang didapatkan kesedihan. Namun kembali lagi harus disadari bahwa gagalnya cinta adalah pelajaran cinta agar kelak tidak lagi salah dalam memilih pasangan hidup. Berikut lagunya : 

Judul lagu : Hujan Duri 
Penyanyi : Gerry Mahesa & Musik by New Pallapa
Durasi : 8:47 


Jangan pernah terlena karena cinta, karena meskipun indah tampaknya kalau tidak diimbagi dengan akal sehat hanya akan mendatangkan kesedihan. Bukan salah cinta namun orang yang tidak mengerti cinta adalah biang keladinya.  Terima kasih

Related : Download - Hujan Duri mp3 - Gerry Mahesa New Pallapa